5 Musik Barat yang Paling Saya Favoritkan!!

PPT - My favourite music PowerPoint Presentation, free download ...

Hai Readers! Jadi kali ini saya mau ngeshare ke kalian semua tentang musik favourite yang paling saya sukai yaitu genre musik Acoustic-Pop, Pop Rock, Rock dan Classic. So, berikut merupakan 5 penyanyi, musisi, ataupun grup band yang saya sukai!

1. Simple Plan

Simple Plan Puji Indonesia - MedanBisnisDaily.com
Grup band asal Amerika yang satu ini bergenre Rock dengan formasi band sebanyak 5 orang yaitu terdiri dari Pierre Bouvier sebagai vokalis, Jeff Stinco sebagai lead gitaris, Sébastien Lefebvre sebagai rythm gitaris sekaligus backing vocal, Chuck Comeau sebagai drummer, dan David Desrosiers sebagai bass (akan tetapi telah keluar dari Simple Plan tepatnya di Juli,2020). Hampir semua lagu yang diciptakan oleh mereka itu saya suka banget yaitu di antaranya "I'm Just a Kid" yang sekarang lagunya viral di Tiktok, ada juga lagu favorit saya dari mereka yaitu "Welcome to My Life", yang merupakan lagu dengan iringan sedikit akustik di awal lagunya, dan juga yang tidak kalah kerennya yaitu lagu "Take My Hand", ini merupakan yang rock asli parah! Lagu ini dapat membuat pendengarnya mengangguk-anggukkan kepala sambil loncat-loncat! Kemudian ada lagu berjudul "Jet Lag", lagu ini enak banget apalagi iringan dan rythm dari drum ala Chuck Comeau rasanya nge-rock abisss selama dengar lagu ini saya tidak pernah merasa bosan dan dijamin bakalan nagih! List lagu terakhir yang saya sukai dari mereka adalah "Singing in the rain", lagu ini bergenre Pop jadi kesannya lebih asik dan tidak terlalu berat, lagu ini keluaran tahun 2016 dimana lagu ini sangat saya sukai dan dijamin kalian juga pasti bakal suka dengan lagu ini bagi pecinta lagu Pop. Bagaimana menurut kalian suka lagu yang mana dari grup band Simple Plan?

2. Boyce Avenue
Despacito - Luis Fonsi ft. Daddy Yankee (Boyce Avenue acoustic ...
Grup Band asal Amerika juga yang keren parah, kalau bukan siapa lagi yaitu si Alejandro Luis Manzano (Boyce Avenue). Penyanyi ataupun Grup Band yang satu ini merupakan penyanyi cover yang paling saya sukai, sangking sukanya bahkan lagu yang dia cover malah saya lebih suka daripada penyanyi aslinya. Ini keren parah sih! Kalian pasti kenal dengan penyanyi satu ini apalagi pecinta lagu Akustik! Berikut beberapa cover-annya yang paling saya sukai yaitu lagu "Heaven" by Bryan Adam, lagu yang dia cover ini sangat mendunia sangking bagusnya dan ini asli enak banget untuk didengerin sambil kerja ataupun di malam hari. Dan masih banyak lagi lagu yang dia cover di YouTube-nya semuanya enak didenger dan video clip-nya juga bagus pakai bangett.. Pokoknya Keren Abis Dah!!

3. Bruno Mars
Bruno Mars to Star in New Music-Themed Film for Disney ...
Siapa yang ngga kenal sama Musisi asal Amerika yang satu ini?? Ya pastinya ini Bruno Mars, tapi bukan dari Planet Mars yaa.. Hahaha.. Yups, Musisi ini paling saya demen sejak saya masih SMP hingga sekarang, lagu yang diciptakan juga bermacam genre dimulai dari musik Pop, Funk, Rock, hingga lagu Classic sekalipun yang diciptakan itu paling bestt pokoknya dah. Lagu yang diciptakannya setiap genrenya sangat keren dikarenakan dari liriknya, artikulasinya, teknik vokal, instrumen musik, maupun video clip dari setiap lagunya menurut saya sangat keren dan feel-nya itu kerasa apapun genre dari lagunya. Salah satu lagu yang saya sukai ialah "When i was your man", lagu yang memiliki makna yang sangat dalam dikarenakan seorang lelaki yang kehilangan kekasihnya dan melihat kepergian kekasihnya bersama lelaki lain. Ini lagu Master Piece bangett!!

4. Ed Sheeran
Ed Sheeran's first demo album is up for sale - CNN
Penyanyi asal Inggris satu ini tidak usah diragukan lagi deh. Siapa lagi kalau bukan si Ed Sheeran! Musisi satu ini saya yakin seluruh pecinta akustik pasti pernah dengar lagu-lagunya bahkan sampai pasti banyak yang meng-cover lagu-lagunya. Lagu yang diciptakannya kebanyakan itu mudah untuk dicerna liriknya dan juga gampang untuk dinyanyikan setiap lagunya akan tetapi juga setiap lagu yang dia ciptakan itu memiliki artikulasi yang bagus banget apalagi lagu yang berjudul "Perfect", beuhh itu lagu sejuta umat sih yang bisa buat ciwik-ciwik baperan deh apalagi cogan-cogan yang nyanyiin lagu ini sambil ngegitarrr, beuhh Auto Ganteng Dah!! Haha!! Salah satu lagu favorit saya dari Ed Sheeran yaitu berjudul "Thinking Out Loud", sampai-sampai saya bisa memainkan lagunya di kedua alat musik saya yaitu gitar maupun piano. Hehe (sombong sikit gapapa yaa)

5. Calum Scott
Calum Scott Relives Coming Out to Parents in “No Matter What ...
Penyanyi terakhir favorit saya adalah penyanyi asal Inggris yang merupakan pria yang mendapatkan Golden di Britain's Got Talent yaitu Calum Scott. Lagu yang ia bawakan waktu itu adalah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "You are the reason", lagu ini bikin baper abis sih dari artikulasi pada liriknya itu bikin merinding bagi kaum hawa! Salah satu lirik yang bikin baper dari lagu tersebut ialah "I'd climb every mountain And swim every ocean Just to be with you", wahh kalimat yang paling buat saya baper, apalagi kalau saya sanggup ucapin ke orang yang saya cintai! Haha Ngaco Dah! XD Tapi itu berasa behh mantap tenan dahh!! Dan ini merupakan lagu favorit saya dari Calum Scott.

Okayy para readers sekalian, berikut adalah 5 musisi barat favorit saya selama ini. Mungkin masih banyak musisi yang saya suka akan tetapi ini adalah top 5 dari saya. Bagaimanakah dengan kalian adakah yang sama favoritnya dengan saya? Kalau ada komen di bawah yaa.. Thankyou for reading readers! See you Next Story. Bye ^^

Comments