Flashback! Tour Bersama Keluarga Besar ke Chin Swee Caves Temple di Genting, Malaysia!


Hai Readers! Apa Kabarnya Semuanya? Hari ini saya sedikit flashback dan cerita saat saya lagi di Genting tepatnya di Chin Swee Caves Temple. Saya dan mama saya berangkat dari Medan, Indonesia yaitu pada tanggal 24 Desember 2019. Boarding Time kami tepat pada pukul 10.00 WIB. Kami berangkat terlebih dahulu dan sampai juga lebih awal daripada Family saya yang ada di Jakarta. Yups, Family saya semuanya itu orang Jakarta, sedangkan keluarga saya itu tinggal di Medan yang tentunya pastinya kami duluan sampai ke Kuala Lumpur, Malaysia pada pukul 11.08 AM. 

Dan setelah tiba di bandara Kuala Lumpur International, saya dan mama menuju KLIA 1 dari KLIA 2 karena family kami itu landingnya di KLIA 1 sehingga kami harus naik KLIA Transit terlebih dahulu. Untuk ongkosnya sendiri dari KLIA 2 ke KLIA 1 yah cukup murah karena cukup dekat juga yaitu sekitaran RM 3. 

Sesampainya di KLIA 1, kami berdua masih menunggu ketibaan dari family saya yang di Jakarta. Dan tidak lama kemudian akhirnya family kami tiba juga dan langsung berpergian ke penginapan hotel yaitu Parkroyal Serviced Suites, Kuala Lumpur

Hotel yang lumayan nyaman menurut saya dari segi interior ruangan sampai services dari pegawai hotel di sana. Hari pertama di Malaysia, kami hanya berdiam di hotel tersebut sambil menikmati tontonan siaran Malaysia dengan duduk sambil ngemil! Mantap rasanya!

Keesokan harinya yaitu tanggal 25 Desember 2019, kami sekeluarga besar pergi ke Aquaria KLCC yang dimana merupakan tempat wisata. Disana banyak banget jenis ikan ataupun makhluk hidup laut dari yang unik sampai yang langka sekalipun. Feel masuk pertama kali disana serasa kita lagi di dasar laut dan dimanja dengan pemandangan laut yang bisa dibilang cukup realistis yang serasa kita lagi di dalam lautan yang luas. Seru abis parah! Untuk pengunjung sendiri juga ramai sekali sehingga kita yang ingin masuk juga harus menunggu antrian dan jalan pun harus langkah demi langkah karna ramainya pengunjung yang datang. But for all, lumayan seru disana dan untuk harga masuknya juga lumayan tergolong mahal yaitu sekitar 400rb per orang kalau dirupiahkan. (kalau tidak salah ya, saya juga sudah lupa karna bukan saya yang bayarin, melainkan paman saya! Haha! XD).

Resorts World Genting - First World Hotel Genting Highlands ...

Esok Pagi tanggal 26 Desember 2019 kami kemudian berangkat ke Genting dan menuju penginapan hotel yang paling banyak kamarnya di Dunia! Gila Parah!! Nama Hotelnya yaitu Resorts World Genting Highlands yang diclaim merupakan hotel terbesar di Dunia, yaitu dengan jumlah kamar sebanyak 7351 kamar. Ini keren parah hotelnya dan di dalamnya juga terdapat mulai dari Mall, Tempat Hiburan, sampai Casino sekalipun ada disana!

Tempat yang paling ramai orang datang di dalam sana yaitu di Skytropolis Indoor karna kita akan dikagumi melalui visual yang dimana pemandangan disana itu bagus banget apalagi pas saya disana itu di saat lagi natalan yang tentunya dekorasi tempatnya itu dibuat sesuai tema Christmas dan desainnya juga bagus parah!

Saatnya kami sekeluarga menuju Chin Swee Caves Temple pada tanggal 27 Desember 2019. Kami menuju Chin Swee Caves Temple di sekitaran jam 10.00 AM dengan menggunakan kereta gantung yang dimana kita juga bisa melihat ketinggian yang serasa lagi di atas langit beriringan dengan pemandangan awan yang cakep bet dah! 

Tidak lama kemudian Akhirnya juga kita telah sampai di Chin Swee Caves Temple. Sesampai disana kami sekeluarga besar dari Akong, Ama, Kuku, Ai, Akim, Chincia semua laa foto bersama di depan Patung Rupang Buddha yang besar banget. Dan ini hasil fotonya! Hehee..

Foto Bersama Seluruh Keluarga Besar

Ini Foto aku sendiri tepatnya di depan Patung Dewi Kuan Im

Hiyahiya Asik!!!

Gaya dulu boyy!!

Foto bareng Mama ^^

Jadi Sekian aja cerita dari saya sebenarnya setelah dari Chin Swee Caves Temple masih banyak banget tempat yang saya kunjungi di Malaysia yaitu salah satunya Sun Way Lagoon yang merupakan tempat hiburan anak-anak sampai dewasa sekalipun yang menurut saya juga seru banget! Tapi menurut saya, dari segala tempat wisata yang telah saya kunjugi selama di Kuala Lumpur, Malaysia yang paling saya senangi yaitu di Chin Swee Caves Temple. Kalau readers semua, suka berpergian kemana kalau lagi di Malaysia? Komen di bawah yaa!! Thankyou for reading readers! See you Next Story. Bye ^^

Comments